Sabtu, 21 April 2012

di sayang kekasih

hhhmmm ^_^ udah lama gw ga nulis di blog gw...
kali ini gw pengen share " bagaimana biar bisa disayang ama kekasih tanpa harus mengatakan panjang lebar "

Baru kali ini gw punya cewe yang belum pernah gw ketemu cewe yang kaya dia...ntar dulu yah gw pengen teriak " aaaaaaaaaaaa :D " sebenernya gw bukan tipe orang yang suka ngumbar2 kata..gw pengen kalo orang yg gw sayang tuh tau kalo gw bener sayang ama mereka tapi langsung dibuktiin dengan tindakan..



Berawal dari rasa sakit dulu kalo kita mau dapetin yang manis...itu prinsip gw yang udah mendarah daging ketika gw bener2 ngerasain kaya apa itu rasa sakit...perih..nyelekit kalo orang betawi bilang mah...ga butuh waktu lama untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginan kita jikalau kita serius ingin mendapatkannya dengan usaha dan do'a...sekali lagi usaha dan do'a..tiap malem..tiap saat selalu do'a itu2 aja..kalo boleh gw gambarin nih yaa..mungkin Allah bilang gini kali yaa " Nih anak do'a itu2 aja..ga bosen apa?? hhmmm yudh nih GW kasih jalan...*ting*.."

seiring waktu, ga tau jalannya dari mana dan bagaimana?? ko bisa gw ketemu ama cewe yang selama ini jd impian gw...semuanya udah lengkap ada didiri dia...bukan untuk membanggakan seseorang tapi tanpa orang itu kita suruh untuk melakukan apa yang ingin kita lakukan ternyata dia udah lakuin itu semua..hebat bin ajaib..

semua yang gw do'ain itu terkabul semua ^_^ dan gw yakin kalian pasti juga bisa seperti yang gw rasain sekarang...asalkan kalian bener..neh gw kasih bocoran gmn caranya...

1. mandi..^_^
2. pake baju
3. dandan yang rapih dan wangi
hahaha lebaaayyy...:D

gini nih...pertama kalian benerin ibadah kalian..yang wajib lakuin semua...
buang semua pikiran jelek kalian...
jangan ngeluh atas apa yang kalian perjuangkan
minta do'a restu dari orang tua kalian
berbuat baik setiap saat
ramah ama orang2
datengin orang2 yg kalian sayangin...entah temen, saudara, siapa aja dh
pergaulan luasin seluas yang kalian bisa..
jangan malu ngobrol ama orang2 yang lebih tua
rendah diri
lemah lembut ama siapa aja
dan yang terakhir sabar atas semua yang kalian udah lakukan...

dari semua ini tanpa kalian sadari...kalian udah disayangi oleh banyak orang tak terkecuali malaikat dan para binatang...semua akan senantiasa mendo'akan sepanjang perjuangan kalian itu benar2 tulus dari hati kalian

semoga tulisan yg kecil ini membawa manfaat untuk kita semua...
amin..amin..yaa rabbal 'alamin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar