Senin, 13 Februari 2012

Mumpung masih muda

mengalahkan diri sendiri itu tidak mudah...
kita selalu mencari cara bagaimana agar hati ini selalu melakukan yang terbaik disetiap harinya...tetapi terkadang rasa malas yang membatasi kita untuk melakukan sesuatu yang kita suka...padahal kita tau itu baik tapi ternyata rasa malas yang lebih menguasai diri kita...


sampai ketikan ini dibuat gw juga masih belajar gimana sih biar diri ini ga malas...kali ini gw mau bagi tips cara biar hidup penuh dengan semangat....check this out..!!!


  • tanamin dalam diri kalo niat kita tulus ingin berubah yang lebih baik lagi...
  • tanamin di otak kita bahwa kita hidup ga' lama lagi...
  • jangan pernah nunda pekerjaan yang ingin kita kerjakan..
  • buatlah enjoy atas apa yang kau kerjakan...sambil nyanyi juga bisa..
  • bahagiakan dirimu dengan cara membahagiakan orang2 disekitarmu...
  • ga' ada toleransi ama yang namanya ibadah...selagi kita sanggup..lakukanlah
  • tanamkan dalam diri.."malas itu apa sih..gw ga' kenal...yg gw tau cm semangat"
  • nasehati diri sendiri ketika muncul rasa malasnya lagi...seperti...dibawah ini...
  1. cuma orang tolol yang habisin waktunya cuma buat tidur dan duduk termenung...sedangkan keluarga butuh makan....!!!
  2. cuma orang bego'...udah tau susah tapi masih begitu2 aje...!!!
  3. gw punya kelebihan yang tidak dimiliki orang lain...kenapa harus malu!!!
cuma itu yang gw tau...ini berdasarkan pengalaman gw sendiri...
kalian tau yang terbaik untuk diri kalian sendiri...
pesen gw...

MUMPUNG KITA MASIH MUDA
LAKUKANLAH YANG TERBAIK
SEBELUM DATANG HARI TUA
MASA MUDA CUMA SEKALI
JADI BUATLAH DIRIMU BERMANFAAT UNTUK
DIRI SENDIRI
KELUARGA
DAN ORANG BANYAK...

WASALAM.....

arie senyum aje